Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hindari Tawaran Bisnis Online yang Tidak Jelas!

Waspada dengan Modus Bisnis Online!!


Hindari Tawaran Bisnis Online yang Tidak Jelas!

Bisnis Online. Jika Kamu sering mengunjungi situs web atau blog di internet, Kamu mungkin sering membaca tentang Peluang Bisnis Online kan. Yang sering Kamu temui adalah penawaran Bisnis internet, Bisnis Online, pemasaran internet dan sebagainya. Peluang Bisnis online menawarkan berbagai sistem bisnis, pola bisnis atau prosedur yang bisa diikuti.

Kamu akan sering menemui Peluang bisnis online dengan berbagai janji. Ada yang menawarkan bisnis online seolah-olah membuat seseorang jadi jutawan dalam semalam. Sungguh luar biasa! Mudah, hanya dengan duduk didepan komputer selama 1-2 Jam, Maka uang akan datang dengan sendirinya Berkali-kali lipat dari waktu ke waktu. Seolah kita memiliki senjata ajaib untuk mencetak uang dengan cepat.

Olala, Sebelum Kamu melanjutkan membaca, Aku ingin memberi saran kepada Kamu. Saran yang sederhana, tidak ada bisnis online maupun offline yang bisa seperti itu. Tidak ada kesuksesan dan kekayaan yang Kita bangun seolah-olah kita bermain sulap. Hanya sekejap Kamu tergoda oleh hal-hal seperti ini. Jika kamu bersungguh-sungguh tertarik dengan bisnis Online, Buang jauh-jauh pikiran seperti itu. Ikuti saran saya atau Kamu akan kecewa dalam Jangka yang panjang.

Bisnis Online = Bisnis Offline

  • Bisnis Online ini sama dengan bisnis Konvensional Offline. Apa kesamaannya? Kesamaannya adalah Bisnis tidak peduli bentuknya, Mereka akan memerlukan :
  • Investasi Modal yang diperlukan, sekecil apapun. Namanya juga bisnis, akan memerlukan modal dong sekecil apapun itu. Tapi ingat ya kata pepatah: Tidak ada makan siang yang gratis. Segalanya memerlukan uang, terutama untuk bisnis yang bertujuan untuk menghasilkan uang. Ingat bahwa daya tarik uang, uang juga perlu dikeluarkan.
  • Perlu dikelola dengan baik. Setiap Bisnis juga perlu dikelola dengan baik, tidak ada bisnis yang bisa dijalankan tanpa menejemen yang baik, maka dangat perlu yang namanya Mengatur Keungan dengan Baik. Bersiaplah Kamu akan bangkrut jika Kamu tidak mampu mengelolanya dengan baik.
  • Kerja Keras, Ketekunan dan keuletan. Pengusaha adalah orang yang erat kaitannya dengan kerja keras, ketekunan dan keuletan. Sementara orang yang malasa adalah sebaliknya. Sekali waktu jika Kamu ingin menjalankan Bisnis online Kamu dengan santai, duduk dan terus tidur dan berharap bangun keesokan hari dengan uang tumpukan didepan mata. Oh, Impian yang tidak mungkin memenuhi harapan Kamu.
  • Butuh Waktu. Setiap bisnis punya tahapan pertumbuhan dan perkembangan sebelum akhirnya mencapai puncaknya. ini butuh waktu yang lama, dan juga akumulasi keterampilan, modal, dan pengalaman. Dalam Membangun Usaha kecil, Asal diurus dengan baik, suatu saat bisnis kamu akan pasti sukses, asal kamu Rajin, Kerja kesar, Percaya diri, Gak nyerah dan Fokus terus.

Nah, berikut ini beberapa tips buat kamu agar bisa berhati hati kalau ditawarin yang Namanya Peluang Bisnis online:

  • Biasanya, Janji yang dikasihkan itu dibesar-besarkan. Seolah semuanya itu memang gampang dan instan vanget. Pertama, kamu harus waspada kalau janjinya tentang duit mudah, cepat kaya, tanpa kerja keras, duit dateng sendiri dan sejenisnya. Perhatikan dengan betul dan jangan terlalu tergiur ya sama janji yang seperti itu. Ingat , nggak ada yang bisa kaya dengan cara Mendadak, Yah kalo emang Bisnisnya bisnis tuyul dan gelap sih yah aku bisa aja percaya wkwkwk.
  • Kenali sistem bisnisnya. Kalau menurut kamu sistem bisnisnya nggak masuk akal, lebih baik nggak usah diikuti yah. Jangan percaya kalau kamu nemuin sistem bisnis yang terlalu mudah atau terlalu enteng, karena pada dasarnya, nggak ada yang gampang.
  • Cek siapa yang ada dibalik bisnis ini Cari tahu siapa pemiliknya, cari sebanyak mungkin informasi sebelum Kamu memutuskan buat ikut-ikutan nyemplung kesana. Kalau pemiliknya nggak jeolas dan nggak ada yang merekomendasikan untuk bergabung dengan bisnis online tersebut, maka lebih baik kamu memikirkan ulang.
  • Ada dukungan sistem atau Enggak. Bisnis Online biasanya nggak ada yang ngurusin kamu, meskipun kamu udah analisis dan memutuskan buat bergabung dengan mereka. Kenapa? Nggak berguna kalau kamu ikut tapi kamu ditinggal sendiri didunia maya yang kamu tidak tahu siapa teman dan siapa lawan kan.
  • Baca Tesmoni dari orang-orang yang udah nyobain. Baca dengan teliti yah dan analisis beneran atau enggaknya.
  • Terakhir, cari tahu banyak informasi tentang bisnis itu.
Gimana? Inilah beberapa tips dan panduan yang bisa kamu pakai sebelum Kamu beneran memutuskan buat ikut bergabung ke bisnis online atau tawaran mereka. Sebenernya, ada banyak bisnis internet yang oke dan bagus yang bisa menghasilkan duit dari internet contohnya seperti affiliate marketing dan berjualan di toko online bisa kamu coba, cuma sebagian kecil yang bikin citra bisnis online menjadi buruk, nggak jelas penuh tipu-tipu dan nggak jujur.

Nah tantangannya buat pemasar Internet adalah mengubah Cintra buruk itu. Gimana menurut kalian? Kamu bisa berbagi pengalaman, analisis, atau pendapat kamu tentang gimana cara membangun dan mengembangkan bisnis internet yang benar, bagus dan JUJUR. Terima kasih telah mengunjungi website saya, semoga bisa membantu kalian. 


Keywords: Hindari Tawaran Bisnis Online yang Tidak Jelas, bisnis online tanpa modal, cara bisnis online, ide bisnis online, mandiri bisnis online, lowongan bisnis online, cara memulai bisnis online
Prawira
Prawira Prawira adalah blog artikel yang diindikasi untuk membantu kamu dalam mengatur keuangan, mencari pengetahuan, mencari tempat travel, dan lain sebagainya

Posting Komentar untuk "Hindari Tawaran Bisnis Online yang Tidak Jelas!"