Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

`Cara memerahkan Bibir secara alami

"Gimana Sih Caranya Memerahkan Bibir Tanpa Ribet?"

`Cara memerahkan Bibir secara alami


Cara Memerahkan Bibir secara Alami. Bibir Kering Dan Pucat bukan cuma bikin kita kurang Pede ya guys, Tapi juga bisa jadi sangat menjengkelkan. Tapi tenang, Gak perlu beli produk yang mahal atau nyemplungin Bibir ke dalam selusin lipstik. Di artikel kali ini, Kita akan kasih tips dan Cara memerahkan Bibir secara Alami, Gampang Banget, dan pastinya cocok buat anak muda kayak Kita. Yuk simak!

Berikut Cara Memerahkan Bibir dengan cara alami:

Minum Air Putih, Biar Bibir tetap Hidup

  • Gak bisa dipungkiri, Air putih itu penyelamat terbesar buat bibir kita loh. Jadi, Jangan lupa banyakin minum air putih. Kalau kamu dehidrasi, itu faktor utama Penyebab Bibir Kering dan Pucat. Pastikan selalu membawa botol air putih kemanapun kamu ingi pergi yah.

Perbanyak Makan Buah-Buahan Sehat

  • Nah, Buat yang suka makan buah-buahan, Ada Kabar baik nih! Buah-buahan seperti stroberi, cherry, dan bit mengangung pigmen yang alami bisa bikin bibir kita menjadi merah alami loh. Makan Buah-buahan ini bisa jadi camilan yang sehat buat bibir kita.
Kalau diganti dengan Buah Lemon atau Jeruk Nipis Bagaimana? Buah ini juga bisa bikin bibir lebih merah kok, tapi jangan berlebihan yah. Aplikasikan Jus lemon atau jeruk nipis secukupnya, biarkan beberapa menit lalu bilas. Tapi inget, jangan sering-sering, karena bisa juga membuat bibir kamu menjadi kering.

Madu, Pelembab Alami Bibir

  • Gak Perlu bingung sih cari pelembab bibir yang harganya mahal. Madu Alami adalah pelembab bibir yang luar biasa loh. Cukup kamu oleskan tipis-tipis dibibir kamu, biarkan beberapa menit, dan bilas. Selain melembabkan, Madu juga bisa bantu bibir kamu jadi semakin cerah dan merah.

Hindari Lipstik yang Berakohol

  • Guys, Hati-hati banget yah sama Lipstik yang mengandung Alkohol. Ini bisa membuat bibir semakin kering. Coba pilih lipstik atau Lip Balm yang lembut dan bebas alkohol buat jaga-jaga kelembaban bibir kamu tuh. Kalau bibir kamu tetap kering, Kamu bisa membaca artikel saya yang ini nih "Mengatasi Bibir Kering" untuk mengetahui caranya kayak gimana.

Scrub Bibir secara Alami

  • Nah, Buat ngilangin sel kulit mati, kamu bisa bikin Scrub sendiri dirumah. Campurin gula halus dan sedikit minyak zaitun atau madu. Oleskan pada bibir dan pijit dengan Lembut. Lalu bilas dan lihat perbedaannya!


Itu tadi Beberapa Cara Memerahkan Bibir secara Alami.

Jangan Pernah meremehkan kecantikan alami bibir kita ya guys! Dengan cara-cara yang gampang dan alami yang udah kita bahas kali ini, Kamu bisa merawat dan memerahkan bibir tanpa ribet. Ingat ya guys, Keyakinan dan kesehatan bibir itu lebih penting daripada sekedar hanya penampilan. So, Jangan lupa untuk banyakin buat minum air putih yang cukup, Makan-makanan yang sehat, dan hindari kebiasaan yang buruk yang bisa saja menjadi faktor bibir kamu kering dan pucat. Semoga Artikel ini membantu kamu untuk mempunyai bibir merah yang sehat dan alami. Tetaplah Percaya Diri yah Guyss! Bye Bye

Keywords : Cara memerahkan bibir secara alami, cara memerahkan bibir, cara memerahkan bibir secara alami dalam 1 hari, cara memerahkan bibir hitam, cara memerahkan bibir secara alami dan permanen, memerahkan bibir

Prawira
Prawira Prawira adalah blog artikel yang diindikasi untuk membantu kamu dalam mengatur keuangan, mencari pengetahuan, mencari tempat travel, dan lain sebagainya

Posting Komentar untuk "`Cara memerahkan Bibir secara alami"