Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

4 Wisata Malang Yang Wajib Kamu Kunjungi!!

Wisata Malang Yang Wajib Dikunjungi

Wisata Malang. Malang adalah destinasi yang kaya sekali dengan keindahan alam dan budayanya. Dengan keindahan alam yang memukau dan berbagai destinasi wisata yang menarik, Malang adalah tempat yang bagi saya sempurna untuk menghabiskan waktu liburan. Dari pegunungan yang memukau hingga taman bunga yang indah. Disini, Kamu akan menemukan beberapa tempat wisata malang yang menarik yang menawarkan pengalaman yang tidak bisa dilupakan. Berikut adalah 4 Tempat Wisata Malang yang wajib kamu kunjungi :

1. Lembah Indah Malang

4 Wisata Malang Yang Wajib Kamu Kunjungi!!

Lembah Indah Malang adalah Destinasi wisata malang yang menggabungkan pesona Pegunungan, peternakan, dan hiburan. Terletak dilereng kaki gunung kawi, Lembah ini menawarkan pemandangan alam yang memukau. Lembah Indah Malang ini sangat cocok untuk Kamu yang mencari pengalaman berlibur yang seru dan edukatif., Lembah indah malang juga menawarkan berbagai wisata edukasi seperti Pertanian dan Peternakan, serta menikmati penginapan yang unik berupa Dome atau Glamping. Selain itu, tersedia berbagai wahana permainan seperti Flying Fox, Playfround dan ATV. Lembah Indah terletak di Daerah Gendogo, Desa Balesari, Kecamatan Ngajum, Malang.

Jenis PenginapanHarga (Weekday)Harga (Weekend)
Glamping Dawala Rp. 600.000 Rp750.000
Villa DipayanaRp. 1.500.000Rp1.750.000
Glamping DawalaRp. 600.000Rp750.000

  • Tiket Masuk : Rp20.000/orang
  • Jam buka : 08.00-18.00 WIB

2. Flora Wisata San Terra De Lafonte

4 Wisata Malang Yang Wajib Kamu Kunjungi!!

San Terra De Lafonte  adalah taman bunga yang memikat hati dan kawasan wisata selfie yang kreatif. Terdapat 700 jenis bunga yang indah di San Terra De Lafonte, Tempat ini menjadi daya tarik sendiri. Selain itu, terdapat Replika rumah yang berwarna-warni yang mengingatkan pada suasana di Belanda, menciptakan pengalaman yang unik bagi para pengunjung. Jika Kamu merasa lelah saat berjalan kaki untuk berkeliling, Kamu bisa menggunakan jasa penyewaan mobil golf yang tersedia disana untuk menjelajahi area ini. San Terra De Lafonte adalah surga bagi para pecinta alam dan fotografi.

  • Harga tiket : Rp35.000 (harga bisa berubah)
  • Jam buka : 08.00–17.00 WIB

3. Teluk Bidadari Malang

4 Wisata Malang Yang Wajib Kamu Kunjungi!!

Teluk Bidadari Malang adalah salah satu surga yang tersembunyi di Malang. Tempat ini terletak pada satu kawasan dengan pantai mbehi, yang masih terjaga keasliannya. Disini Kamu akan menemukan 2 Fenomena alam yang sangat menakjubkan, yaitu Lubang yang menyerupai kawah ditepi karang besar dan fenomena alami berupa ceruk pada batu karang yang berisi air laut yang sangat jernih, Ini sangat mirip dengan kolam renang alami. Namun, Jika kalian ingin berenang disana, tetaplah menjaga keselamatan dan berhati-hatilah saat menikmati keindahan alam ini. Tempat ini adalah tempat yang cocok untuk Kamu yang sangat senang dengan kesunyian.
  • Alamat : Desa Sumberbening, Kecamatan Bantur, Kabupaten Malang.
  • Harga tiket : Rp10.000 (harga bisa berubah)
  • Jam buka : 24 jam

4. Coban Tundo

4 Wisata Malang Yang Wajib Kamu Kunjungi!!

Coban Tundo adalah Destinasi wisata air terjun yang menakjubkan, Disini kamu akan menemukan 3 Air terjun dalam satu lokasi dengan 3 karakteristik yang berbeda.
  • Coban Tundo siji : Memiliki ketinggian sekitar 5 Meter dan kedalaman air sekitar 1 hingga 5 meter, ini adalah spot yang cocok untuk berenang, selfie dan lainnya, Tersedia Penyewaan Ban pelampung disana.
  • Coban Tundo Loro : Tingkat kedua ini juga cocok untuk berenang, Tapi ini hanya bagi orang yang memang sudah mahir atau ahli berenang yah, jika tidak saya sarankan jangan mencobanya! Dengan kedalaman air sekitar 7 sampai 15 meter. Ini tergolong sangat bahaya.
  • Coban Tundo Telu : Tingkat ketiga ini Memiliki ketinggian 15 Meter dan Kolam kecil yang berbahaya, dengan arus pusaran kuat, Jadi, Para pengunjung atau wisatawan untuk tidak berenang disana.
Coban Tundo adalah tempat wisata malang yang sangat ideal untuk para petualang yang mencari sensasi alam yang asi dan sejuk.

Jenis LayananHarga
Tiket MasukRp. 5.000 per orang
ParkirRp. 5.000 per unit
Ongkos OjegRp. 30.000 - Rp. 50.000 per orang
Sewa Ban PelampungRp. 5.000 per orang
Jam OperasionalPukul 08.00–17.00, Senin-Minggu

Kunjungi Wisata malang dan nikmati keindahan alam serta berbagai pengalaman wisata yang ditawarkan oleh destinasi ini. Mulai dari Lembah pegunungan yang menawan hingga taman bunga yang indah. Malang memiliki sesuatu yang istimewa untuk semua orang yang mencari tempat untuk menghabiskan waktu luang liburannya dengan petualang dan keindahan alamnya yang sangat asri. Jangan pernah ragu untuk menjadikan Malang sebagai Destinasi wisata liburan Kamu, dan saksikan sendiri keajaiban alam yang mempesona serta kekayaan budaya yang unik dikota malang ini. Semoga artikel ini membantu kalian dalam menemukan destinasi wisata yang kamu suka! Stay Safe!
Prawira
Prawira Prawira adalah blog artikel yang diindikasi untuk membantu kamu dalam mengatur keuangan, mencari pengetahuan, mencari tempat travel, dan lain sebagainya

Posting Komentar untuk "4 Wisata Malang Yang Wajib Kamu Kunjungi!!"